Wisata

Wisata Thailand Yang Wajib Anda Kunjungi

Coral Island

Ada banyak tempat wisata yang dapat Anda kunjungi pada masa ini. Salah satuny adalah tempat wisata Thailand.

Thailand menjadi salah satu tempat dengab tempat wisata yang terbilang cukup beragam.

Thailand Yang Dapat Anda Jadikan Destinasi

Coral Island

Tempat wisata Thailand pertama yang harus Anda kunjungi apabila Anda tiba di Pattaya adalah Coral Island. Pulau koral atau Coral Island memiliki nama dalam bahasa Thailand yang di sebut sebagai Koh Larn.

Koh Larn atau Coral Island merupakan destinasi wisata bertema pulau yang bisa Anda kunjungi bila Anda tiba di Pattaya. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di tempat wisata yang satu ini.

Salah satu hal yang dapat Anda lakukan di tempat wisata yang satu ini adalah berjemur bersantai. Tidak hanya melakukan hal sederhana itu saja. Untuk Anda yang ingin memainkan suatu permainan yang dapat memancing adrenalin Anda.

Maka, Anda dapat mencoba beberapa permainan seperti berikut banana boat, jetski, parasailing, wakeboarding, sea walking, dan masih banyak lagi.

KAAN Show

Tempat wisata Thailand lainnya yang harus Anda kunjungi apabila Anda tiba di Pattaya adalah KAAN Show.

Selain Tiffany Cabaret Show yang di pertunjukkan oleh Ladyboy ada tempat wisata lainnya yang hampir sama dengan pertunjukan tersebut.

Tempat wisata tersebut adalah KAAN Show. KAAN Show adalah pentas seni 4 dimensi dengan tema live action atau aksi yang secara langsung di peragakan.

Daerah Wisata Wat Pho

Daerah wisata rekomendasi di Thailand berikutnya adalah Wat Pho, yang merupakan tempat patung Buddha terbesar di Thailand berada. Wisata ini terletak tepat di ibu Kota Thailand yakni Bangkok.

Patung besar Buddha yang ada di Wat Pho ini berada dalam posisi berbaring, dengan panjang mencapai 46 meter. Bahkan patung ini pun di lapisi oleh emas, yang membuatnya semakin terlihat mewah dan megah. Daerah wisata Thailand ini cukup populer loh.

Daerah Wisata Phu Thok Mountain

Di urutan kelima daftar daerah wisata di Thailand yang rekomendasi untuk didatangi adalah Phu Thok Mountain. Hanya saja, untuk mengunjungi kuil ini di butuhkan keberanian ekstra. Sebab lokasi dari gununh tersebut terletak di atas ketinggian.

Karena daerah wisata Thailand ini berada di atas ketinggian, Anda harus menaiki ratusan tangga di tebing untuk sampai ke puncaknya.

Namun meskipun begitu, rasa lelah dan takut akan sirna ketika sampai di kuil Phu Thok yang menakjubkan. Bagi Anda yang takut ketinggian, anggap saja dengan mengunjungi kuil ini untuk menguji diri sendiri.

Daerah Wisata Chocolate Ville

Daerah wisata Thailand kedua yang harus Anda kunjungi ketika ke Thailand adalah Chocolate Ville. Berlokasi di area Kaset Navamin, Bangkok, Chocholate Ville disebut juga sebagai Desa Eropa rasa Thailand.

Tempat atau daerah wisata ini didesain sedemikian rupa, sehingga mampu membawa suasana Pendesaan di Eropa. Di sini banyak sekali spot foto menarik atau bisa disebut juga instagramable.

Hal tersebut menjadi beberapa tempat wisata yang dapat Anda kunjungi di Thailand. Maka, sekarang Anda telah mengetahui beberapa tempat wisata yang dapat Anda kunjungi.

Hal ini dikarenakan semua dari Anda telah membaca artikel yang telah kami buat ini dari paragraf pertama hingga paragraf terakhir. Maka, sekarang Anda dapat menjadikan beberapa tempat tersebut sebagai destinasi wisata Thailand.